Gelar Pangan Murah Jual Harga Komoditas di Bawah Pasaran

Gelar Pangan Murah Jual Harga Komoditas di Bawah Pasaran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Gelar pangan murah di Kota Sukabumi menjual berbagai komoditas kebutuhan pangan masyarakat denan harga di bawah pasaran. Kegiatannya dipusatkan di halaman kantor P3DW (Samsat), kemarin (8/11).

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, mengatakan gelar pangan murah merupakan upaya menjaga stabillsasi harga. Sekaligus membantu masyarakat mencukupi kebutuhan pokoknya.

“Akhir-akhir ini harga beberapa komoditas di pasaran naik. Dengan gelar pangan murah kami harapkan masyarakat bisa membelinya sesuai kebutuhannya,” ujar Kusmana kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Tipu-tipu, Anggota DPRD jadi ‘Pesakitan’Satu Bangunan Ruang Kelas Ambruk, Dipicu Hujan Deras dan Kondisi yang Sudah Lapuk

Gelar pangan murah tak hanya digelar kali ini. Di Kota Sukabumi sudah digelar beberapa kali.

“Harga yang dijual lebih murah dari pasaran. Bisa terjangkau masyarakat,” ungkapnya.

Kusmana memastikan ketersediaan pangan di Kota Sukabumi masih dalam kondisi aman. Terlebih, daerah mempunyai cadangan pangan tersendiri.

“Apalagi sekarang sudah menjadi inovasi di beberapa kecamatan. Ke depan kebutuhan masyarkat itu sudah terdigitalisasi. Alokasinya bakal lebih tepat sasaran,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar