Tempat Kuliner Hits Sukabumi, Rasa Nikmat Harga Pas

Kuliner Hits Sukabumi
Kuliner Hits Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kuliner Sukabumi adalah salah satu destinasi yang dapat kamu kunjungi untuk menyantap berbagai hidangan nikmat, dengan harga terjangkau sehingga sangat worth it dikunjungi bersama orang-orang tersayang.
Nah untuk mengetahui apa saja rekomendasi kuliner Sukabumi hits tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
1. Bubur Ayam Bunut Siliwangi, yaitu bubur ayam legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1974 dengan terkenalnya kenikmatan rasa gurih dan ayam empuk.

2. Mochi Kaswari Lampion, mochi khas Sukabumi yang terkenal dengan kelembutan dan rasa manisnya, cocok disajikan dengan berbagai macam topping seperti kacang, keju, dan durian.

3. Surabi Durian, surabi khas Sukabumi yang terkenal dengan rasa manis dan legitnya, yang dimana makanan ini terbuat dari tepung beras, santan, dan gula merah.

Baca Juga:Spek Kinerja Kamera Sony A9 III, yang Dijual 50 JutaDesain Samsung Galaxy Tab A9 beserta Kelebihan dan Kekurangannya

4. Geco adalah hidangan khas Sukabumi yang terbuat dari tauge, tauco, mie kuning, dan telur. Banyak orang menyajikan hidangan ini dengan kuah gulai dan sambal kecap.

5. Laksa Pak Idrus, laksa khas Sukabumi yang terkenal dengan kuah gurih dan kaldu ayamnya yang kental. Laksa ini disajikan dengan mie kuning, bihun, tauge, telur, dan pelengkap lainnya.

Selain tempat-tempat di atas, masih banyak lagi tempat kuliner hits Sukabumi yang bisa Anda coba. Berikut adalah beberapa rekomendasi lainnya:

-Sate Kambing Haji Mamat
-Bandros Ata
-Nasi Uduk Mamih Ungu
-Bakso Mas Dedi
-Bakso Mas Broto

Jika Anda berencana berlibur ke Sukabumi,jangan lupa untuk memenuhi berbagai kuliner khas Sukabumi yang lezat dan menggugah selera.

0 Komentar