Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Legion Go yang Dijual Rp13 Juta

Lenovo Legion Go
Lenovo Legion Go
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lenovo Legion Go adalah konsol gaming handheld yang mampu menjamin kepuasan pengguna saat menjalankannya, karena memiliki banyaknya kelebihan menarik yang juga disertai kekuarangan standarnya.

Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Lenovo Legion Go tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Kelebihan Lenovo Legion Go
1. Performanya yang kencang

konsol gaming ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Z1 Series dan GPU AMD RDNA 3, yang merupakan kombinasi kuat untuk bermain game guna menjalankan game-game dengan lancar dan grafis mengesankan.

2. Layar yang jernih dan tajam

Baca Juga:Resmi Rilis, Lenovo Legion Go Bawa Performa Baru dengan Fitur CanggihPoint-Point Penting dari Film Horor Bioskop Sijjin 2023

Layar konsol gaming ini diketahui berukuran 8,8 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan refresh rate 144 Hz, yang mampu memberikan pengalaman bermain game lebih imersif dan menghilangkan segala rasa blur.

3. Fitur-fitur yang lengkap

-D-pad yang presisi
-Tombol analog yang responsif
-Motor mendapatkan haptik yang kuat
-Speaker stereo yang jernih
-Mikrofon yang sensitif
-Dua port USB-C untuk pengisian daya dan aksesoris
-Koneksi yang cepat

4. konsol gaming ini juga mendukung Wi-Fi 6E yang merupakan standar Wi-Fi terbaru guna menjamin kecepatan koneksi lebih cepat dan stabil, yang juga mendukung Bluetooth 5.2.

5. Daya tahan baterai yang baik

Konsol gaming Lenovo ini berkapasitas 49,2 Wh yang dapat Anda gunakan untuk bermain game selama beberapa jam, lengkap dengan terdapatnya dukungan fitur Super Rapid Charge.

Kekurangan Lenovo Legion Go:

1. Harga yang mahal
2. Bobot yang cukup berat
3. Layar yang tidak terlalu tahan gores

0 Komentar