Resmi Rilis, Lenovo Legion Go Bawa Performa Baru dengan Fitur Canggih

Lenovo Legion Go
Lenovo Legion Go
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lenovo Legion Go adalah konsol gaming handheld yang memiliki performa kencang, karena sudah dirancang sebaik mungkin dengan terdapatnya dukungan prosesor AMD Ryzen Z1 Series yang dipadukan dengan GPU AMD RDNA 3.

Prosesor AMD Ryzen Z1 Series memiliki arsitektur Zen 4 yang mengusung teknologi fabrikasi 4nm, lengkap dengan terdapatnya 8 core dan 16 thread serta kecepatan clock dasar 3,6 GHz yang disempurakan kecepatan clock boost 4,5 GHz, hHingga membuat Lenovo Legion Go ini worth it dimiliki.

GPU AMD RDNA 3 adalah GPU generasi terbaru dari AMD yang mengusung arsitektur RDNA 3, dengan memiliki 128 unit CU (Compute Unit) yang dilengkapi kecepatan clock 2,4 GHz.
Berikut ini adalah beberapa contoh game yang dapat dijalankan dengan lancar di Lenovo Legion Go:
1. Panggilan Tugas: Perang Modern II
2. Medan Perang 2042
3. Forza Cakrawala 5
4. GTA V
5. Penebusan Mati Merah 2

Baca Juga:Point-Point Penting dari Film Horor Bioskop Sijjin 2023Profil Para Pemain Film Bioskop Sijjin 2023, Ada Anggika Guling

Selain performa yang kencang, Lenovo Legion Go juga memiliki layar yang jernih dan tajam dengan disempurnakannya resolusi 2560 x 1600 piksel serta refresh rate 144 Hz loh, sehingga mampu menjamin kepuasan bermain game mu dengan lebih menyenangkan dan berkesan.

Fitur-fitur Canggih:

1. D-pad yang presisi
2. Tombol analog yang responsif
3. Motor mendapatkan haptik yang kuat
4. Speaker stereo yang jernih
5. Mikrofon yang sensitif
6. Dua port USB-C untuk pengisian daya dan aksesoris

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar