Profil Para Pemain Film Bioskop Sijjin 2023, Ada Anggika Guling

Film Bioskop Sijjin 2023
Film Bioskop Sijjin 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Sijjin 2023 adalah drama horor yang berhasil menghadirkan visualisasi menyeramkan, karena penampilan akting para pemain yang memukau dan kisah yang menegangkan.

Nah untuk mengetahui siapa saja para pemain yang ikut mensukseskan film Sijjin 2023 ini, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
1. Anggika Guling
Nama lengkap: Anggika Bolsterli
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 25 Oktober 1993
Usia: 29 tahun
Agama: Kristen
Pekerjaan: Aktris, model, dan penyanyi

Dalam film horor ini, Anggika Bolsterli berperan sebagai Irma yaitu seorang wanita yang jatuh cinta pada sepupunya sendiri, Galang. Irma pun bertekad untuk mendapatkan Galang, bahkan ia menyakiti istri dan anak Galang.

Baca Juga:Film Bioskop Sijjin 2023 Tayang Mulai Hari Ini! Intip Sinopsis dan KelebihannyaAC Portable Sharp CV-P10TCY: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan, dan Harga Resmi

2. Ibrahim Risyad

Nama lengkap : Ibrahim Risyad
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 Januari 1996
Usia: 27 tahun
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktor, model, dan penyanyi

Dalam film horor ini, Ibrahim Risyad berperan sebagai Galang yaitu seorang pria yang jatuh cinta pada Irma, sepupunya sendiri. Galang adalah pria yang polos, naif, dan mudah dimanipulasi.

3. Niken Anjani

Nama lengkap : Niken Anjani
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 26 Januari 1993
Usia: 29 tahun
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris, model, dan presenter

Dalam film horor ini, Niken Anjani berperan sebagai Nisa yaitu sang istri Galang yang merupakan wanita baik hati dan sabar. Ia berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Galang, meski harus menghadapi teror mistis dari Irma.

4. Delia Husein

Nama lengkap : Delia Husein
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 19 Desember 1975
Usia: 47 tahun
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris, model, dan presenter

Dalam film horor ini, Delia Husein berperan sebagai Mak Ebah yaitu seorang dukun yang membantu Irma mengirim santet kepada Nisa. Mak Ebah adalah wanita yang jahat dan kejam.

0 Komentar