4 Tempat Kuliner Terbaik Sukabumi dengan Budget Menarik, View Aestetik

Kuliner Terbaik Sukabumi
Kuliner Terbaik Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukabumi adalah kota di Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai kuliner lezat dan menggugah selera, sehingga banyak para wisatawan yang menjadikannya tempat kulineran favorit.
Berikut adalah beberapa tempat kuliner Sukabumi hits yang wajib kamu coba ketika mengunjungi kota ini:
1. Panorama Resto & Kafe

Panorama Resto & Cafe adalah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman, dengan pemandangan alam indah. Menariknya, tempat kuliner hits ini juga terletak di atas bukit, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan kota Sukabumi dari ketinggian.

2. Bar Butler & Bistro

Butler Bar & Bistro adalah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman, dengan suasana yang modern dan elegan.

3. Resto dan Kafe Mamih Ungu

Baca Juga:Tempat Kuliner Hits Sukabumi, Rasa Nikmat Harga PasSpek Kinerja Kamera Sony A9 III, yang Dijual 50 Juta

Mamih Ungu Resto and Cafe adalah tempat kuliner hits yang menyajikan berbagai macam makanan Indonesia, dengan suasana homey yang menjadikannya cocok untuk Anda nikmati.

4. Suatu Hari

Suatu Hari adalah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan Barat, dengan suasana romantis. Restoran ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati makan malam yang romantis bersama pasangan.

Tempat kuliner Sukabumi di atas adalah beberapa restoran hits yang memiliki berbagai macam keunggulan, mulai dari cita rasa makanannya yang lezat, suasananya yang nyaman, hingga pemandangannya yang indah.

0 Komentar