Jelang Weekend, Ini Destinasi Wisata Permainan Hits Sukabumi

Wisata Permainan Hits Sukabumi
Wisata Permainan Hits Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Sukabumi adalah salah satu referensi tempat liburan favorit banyak orang yang worth it kamu kunjungi bersama di kecil, karena deretan di bawah ini mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan banyaknya wahana seru.
Berikut adalah beberapa wisata Sukabumi yang wajib Anda coba:
1. Taman Air Santa Sea

Santa Sea Waterpark adalah taman hiburan air yang terletak di Kota Sukabumi. Taman hiburan ini memiliki berbagai macam wahana air seperti seluncuran air, kolam ombak, dan kolam arus.

2. Oasis Sukabumi

Oasis Sukabumi adalah taman hiburan yang memiliki berbagai macam wahana permainan seru menyenangkan seperti seluncuran air, kolam ombak, kolam arus, dan taman bermain anak-anak.

3. Bumi Perkemahan Cipanas

Baca Juga:4 Tempat Kuliner Terbaik Sukabumi dengan Budget Menarik, View AestetikTempat Kuliner Hits Sukabumi, Rasa Nikmat Harga Pas

Bumi Perkemahan Cipanas adalah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Sukabumi. Tempat pertemuan ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti area camping, area bermain, dan area outbond.

4. Taman Wisata Alam Situ Gunung

Taman Wisata Alam Situ Gunung merupakan kawasan konservasi yang terletak di Kabupaten Sukabumi. Kawasan ini memiliki berbagai macam flora dan fauna, serta berbagai macam objek wisata, seperti air terjun, curug, dan gua.

5. Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh adalah taman bumi yang terletak di Kabupaten Sukabumi. Taman bumi ini memiliki berbagai macam objek wisata alam, seperti pantai, tebing, dan gua. Geopark Ciletuh cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman untuk berwisata alam.

0 Komentar