Pria Paruh Baya Asal Depok Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Cireunghas

Pria Paruh Baya Asal Depok Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Cireunghas
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di depan minimarket di Desa Bancoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/11/2023) sekita pukul 22.00 WIB.

Dari informasi dilapangan, diketahui jasad pria tersebut berinisial S (55) asal Depok. Korban ditemukan dalam kondisi kedua kaki dan kedua tangan serta mulutnya diikat dengan lakban.

Penemuan berawal dari informasi warga yang melaporkan adanya sebuah mobil yang terparkir cukup lama di halaman minimarket ke Polsek Cireunghas.

Baca Juga:Penghobi Bonsai di Kabupaten Sukabumi MeningkaDPRD Atensi Kasus Dugaan Perundungan Siswa SD

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang diketahui merupakan warga Depok pada Selasa (7/11) sekira pukul 22.00 WIB.

“Setelah mendapat laporan, Polsek Cireunghas bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Astuti kepada wartawan pada Rabu (08/11) lalu.

Lanjut Astuti, kondisi jasad laki-laki paruh baya ditemukan dalam kondisi sudah tewas dengan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban.

“saat ditemukan, korban ini diduga telah meninggal dunia,” tuturnya.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, petugas Kepolisian langsung mengevakuasi jasad laki-laki itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin Kota Sukabumi, untuk kepentingan penyelidikan lebih dalam.

“Jasad korban sekarang sudah ada di RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi untuk di otopsi. Untuk penyebab kematiannya, kami dari pihak Kepolisian akan melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut. Jadi mohon doanya agar dapat kami segera mengungkap kejadian ini,” pungkasnya. (IST/SZ)

0 Komentar