Wisata Kuliner Hits Garut, dengan Cita Rasa Nikmat

Wisata Kuliner Hits Garut
Wisata Kuliner Hits Garut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain tempat liburan, kota dodol ini juga dikenal dengan banyaknya wisata kuliner Garut yang wajib dicoba karena mampu menjamin kepuasan pengunjung, dengan cita rasa nikmat yang berciri khas. Nah untuk mengetahui apa saja deretannya, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

1. Cireng Cabe Rawit

Cireng Cabe Rawit merupakan salah satu wisata kuliner Garut paling populer, yang terbuat dari tepung aci digoreng dan disajikan dengan sambal cabe rawit pedas. Jajanan khas kota dodol ini dapat ditemukan di berbagai tempat di Garut, salah satunya di Jalan Terusan Pembangunan No. 1, Garut.

2. Sate Maranggi

Sate Maranggi merupakan salah satu kuliner khas Garut yang terbuat dari daging sapi dibakar dengan bumbu khas, hingga mampu menciptakan rasa gurih dan manis. Kuliner ini dapat ditemukan di berbagai tempat di Garut, salah satunya di Warung Sate Maranggi Mang Dadang yang terletak di Jalan Raya Cipanas, Garut.

3. Dodol Garut

Baca Juga:Wisata Dunia Fantasi Cikole: Wahana, Fasilitas, Harga Tiket, dan Tips berkunjung 10 Daftar Wisata Hits Garut , Budget Terjangkau

Dodol Garut merupakan salah satu oleh-oleh khas Garut paling populer yang terbuat dari gula merah, santan, dan tepung beras lalu dimasak hingga mengental. Cemilan khas ini dapat ditemukan di berbagai tempat di Garut, salah satunya di Pabrik Dodol Garut Pusaka yang terletak di Jalan Raya Cimanuk, Garut.

4. Kopi Garut

Kopi Garut merupakan salah satu kopi khas Garut yang memiliki cita rasa khas, karena terbuat dari biji kopi yang ditanam di perkebunan kopi. Kopi Garut ini dapat ditemukan di berbagai tempat seperti di Warung Oey yang terletak di Jalan Cimanuk No. 11, Garut.

0 Komentar