Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jabar

Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jabar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat dari Paula Henry Simatupang kepada Sudarminto Eko Putra di Gedung Perwakilan BPK Jawa Barat, Jumat (10/11).

Pada kesempatan tersebut, Kusmana Hartadji memberikan apresiasi kepada Paula Henry Simatupang atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat. Ia juga mengucapkan selamat kepada Sudarminto Eko Putra atas jabatan barunya.

Kusmana berharap BPK Perwakilan Jawa Barat dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah di Jawa Barat.

Baca Juga:Sekda Kota Sukabumi Ajak Generasi Muda Berkontribusi di Tahun PolitikKacab Penyedia Layanan Telekomunikasi jadi Tersangka

Paula Henry Simatupang menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat. Ia juga berpesan kepada kepala BPK Perwakilan Jabar baru untuk melanjutkan sinergi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik.

Sudarminto Eko Putra menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat. Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan sinergi dan kerja sama dengan seluruh pihak, termasuk dengan Pemerintah Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar