Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Garut Terbaik, Ada Mulih Ka Desa

Wisata Kuliner Garut Terbaik
Wisata Kuliner Garut Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari wisata kuliner Garut yang terjamin nikmatnya? Sini-sini guys, kami punya 4 rekomendasi tempat hits dengan harga terjangkau yang cocok untuk dikunjungi, apalagi menikmatinya bersama orang-orang tersayang akan sangat terasa menyenangkan.

Nah untuk mengetahui apa saja keempat deretan wisata kuliner Garut tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

1. Nasi Liwet Pak Asep Strawberry 3
Nasi Liwet Pak Asep Strawberry 3 adalah restoran terkenal yang memiliki cita rasa nikmat karena dimasak dengan santan, serai, dan daun salam sehingga mampu menghasilkan aroma harum dan rasa yang gurih.

Baca Juga:Resmi Rilis, Ini Spek Kinerja Lengkap Lenovo ThinkPad X1 Fold Kelebihan Menarik Lenovo ThinkPad X1 Fold yang Dijual Rp30 Juta 

Selain nasi liwet, tempat makan di Garut ini juga menyajikan berbagai macam lauk pauk seperti ayam goreng, ikan bakar, dan sambal.

2. Rumah Makan Cibiuk
Rumah Makan Cibiuk adalah restoran yang menyajikan makanan khas Garut yaitu seperti sambal cibiuk, yang dimana hidangan ini terbuat dari cabai rawit, tomat, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Selain sambal cibiuk, restoran ini juga menyajikan berbagai macam makanan khas Garut lainnya, seperti nasi liwet, ikan asin, dan sop buntut.

3. Mulih Ka Desa
Mulih Ka Desa adalah restoran yang menyajikan makanan tradisional Sunda, yang disempurnakan oleh terdapatnya suasana asri dan nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

4. Restoran Seruling Bambu
Restoran Seruling Bambu adalah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan internasional. Tempat makan Garut ini memiliki suasana elegan dan mewah, sehingga cocok untuk dijadikan tempat merayakan acara spesial.

Selain restoran-restoran di atas, masih banyak wisata kuliner Garut lain yang juga menyajikan makanan lezat.

0 Komentar