5 Karakter Terlemah di Anime Attack On Titan Season 4

Anime Attack On Titan Season 4
Anime Attack On Titan Season 4
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Attack On Titan kini memang sedang rmai jadi ajang pembicaraan banyak orang apalagi para penggemar anime, pasalnya banyak sekali keseruan yang membuat penonton terkesan dari pada season sebelumnya. Namun di sisi lain, terdapat beberapa karakter yang memiliki kekuatan lemah loh, nah untuk mengetahui siapa saja deretannya yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
Karakter Attack on Titan Terlemah yaitu:
1. Franz Kefka

Franz Kefka adalah seorang prajurit muda yang bergabung dengan Pasukan Pengintai, yang dimana dia tidak berpengalaman dan sering membuat kesalahan. Franz akhirnya tewas dalam pertempuran melawan Titan.

2. Thomas Wagner

Thomas Wagner adalah seorang prajurit muda sama seperti Franz yang bergabung dengan Pasukan Pengintai berakhir tewas dalam pertempuran melawan Titan.

3. Nanaba

Baca Juga:Deretan Karakter Terkuat di Anime Attack On Titan, Yuk Intip Siapa SajaTips Memilih Cerita AU Terbaik di Wattpad, Lengkap beserta 2 Rekomendasinya

Nanaba adalah seorang prajurit elit yang bergabung dengan Pasukan Pengintai, karakter ini juga merupakan seorang petarung yang tangguh namun dia tewas dalam pertempuran melawan Titan Purba.

4. Auruo

Auruo adalah seorang prajurit elit yang tangguh, tetapi dia tewas dalam pertempuran melawan Titan Purba.

5. Gelgar

Gelgar adalah seorang jenderal yang memimpin pasukan Eldia dalam perang melawan Marley, dia merupakan seorang petarung yang tangguh tetapi harus dia tewas dalam pertempuran melawan Titan Kolosal.

Meski begitu, kelemahan setiap karakter Attack on Titan dapat berubah seiring berjalannya cerita seperti contohnya, Armin Arlert yang awalnya dianggap sebagai karakter yang lemah, akhirnya menjadi salah satu kara.kter terkuat di dunia

0 Komentar