Fakta Menarik Film Hunger Games 5 Lengkap beserta Point-Point Pentingnya

Film Hunger Games 5
Film Hunger Games 5
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan fakta menarik dari Hunger Games 5 yang baru saja rilis pada 15 November 2023 kemarin, lengkap beserta poin-poin penting yang dapat kita ambil sebagai pelajaran.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta menarik dari Hunger Games 5 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selsai.

Fakta-fakta Menarik Hunger Games 5:

1. Film bioskop terbaru ini akan menceritakan kisah Coriolanus Snow, yang merupakan presiden Panem kejam dalam trilogi aslinya.
2. Film bioskop terbaru ini akan berlatar 64 tahun sebelum peristiwa Hunger Games pertama, ketika Snow masih berusia 18 tahun.
3. Drama aksi ini akan diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins yang berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes.
4. Drama aksi ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai tiga film Hunger Games sebelumnya.

Poin-Poin Penting:

Baca Juga:Hunger Games 5 Resmi Rilis, Yuk Intip Sinopsis dan Deretan Pemainnya4 Destinasi Wisata Favorit di Pulau Jawa, Ada Candi Prambanan

1. Film bioskop ini akan mengeksplorasi masa lalu Coriolanus Snow, dan bagaimana ia menjadi sosok yang kejam dan ambisius.
2. Memperkenalkan karakter Lucy Gray Baird, seorang gadis muda dari Distrik 12 yang memiliki suara merdu.
3. Menampilkan Hunger Games ke-10, yang merupakan peristiwa yang mengubah hidup Snow dan Lucy Gray.

Diketahui, Hunger Games 5 ini akan menjadi drama aksi yang menarik untuk diikuti terutama bagi para penggemar trilogi aslinya. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar