Inilah Rekomendasi Film Horor Paling The Best di Tahun 2023

Film Horor
Film Horor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian yang suka dengan film horor atau seram, disini akan memberikan ulasan tentang rekomendasinya.

Namun sebelumnya yang tidak suka atau penakut, disarankan tidak menonton film-film tersebut karena ini akan membuatmu ketakutan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor yang bisa menambahkan sensasi ketegangan dan ketakutan:

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Sejarah Kota Sukabumi Wajib Kalian KunjungiMuseum Prabu Siliwangi di Kota Sukabumi Menjadi Tempat Wisata

– The Conjuring (2013)
Sebuah film yang diinspirasi oleh kasus nyata yang dihadapi oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Film ini memiliki atmosfer yang intens dan adegan-adegan yang menegangkan.

– Get Out (2017)
Sebuah film horor psikologis yang disutradarai oleh Jordan Peele. Film ini menggabungkan elemen horor dengan komentar sosial yang tajam.

– A Quiet Place (2018)
Sebuah film horor fiksi ilmiah yang menggabungkan elemen ketegangan dengan konsep unik: keluarga harus tetap diam untuk bertahan hidup dari makhluk asing yang berburu dengan suara.

– Hereditary (2018)
Film ini mengisahkan keluarga yang menghadapi misteri gelap setelah kematian nenek mereka. Dikenal karena atmosfer gelap dan plot yang kompleks.

– The Babadook (2014)
Sebuah film horor Australia yang menggambarkan seorang ibu yang berjuang dengan kehadiran misterius yang menakutkan di rumahnya.

– It Follows (2014)
Film horor psikologis yang menghadirkan ancaman supernatural yang terus mengejar seseorang setelah terkena kutukan.

– The Witch (2015)
Sebuah film horor periodik yang menggambarkan keluarga Puritan pada abad ke-17 yang menghadapi kekuatan gelap di hutan.

Baca Juga:Jusuf Kalla Meyakinkan Megawati Presiden Paling DemokratisInilah Sejarah Masa Demokrasi Terpimpin (1959-1965), Hubungan Timbal Balik?

– Insidious (2010)
Sebuah film horor yang menyajikan kisah keluarga yang berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam anak mereka.

– The Ring (2002)
Sebuah film horor supernatural yang berasal dari Jepang dan diadaptasi ke versi Amerika. Mengisahkan tentang video misterius yang membawa kutukan kepada siapa saja yang menontonnya.

– Sinister (2012)
Sebuah film horor yang mengikuti seorang penulis kejahatan yang pindah ke rumah baru bersama keluarganya, hanya untuk menemukan film-film keluarga sebelumnya yang mengandung misteri gelap.

Selamat menonton! Pastikan untuk memilih film yang sesuai dengan preferensi Anda dalam hal intensitas ketakutan dan jenis horor yang diinginkan.

0 Komentar