Warga Keluhkan Jalan Rusak di Ruas Bojonglopang-Cimerang

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Ruas Bojonglopang-Cimerang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sejumlah pengendara dan warga setempat mengeluhkan kondisi ruas jalan Bojonglopang – Cimerang, Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi yang mengalami kerusakan.

Salah satu warga setempat, Ragil (27) mengatakan, jalan ini merupakan penghubung dua Kecamatan. Yakni, Kecamatan Jampangtengah dan Kecamatan Nyalindung.

“Kondisinya saat ini memang rusak, aspal terkelupas dan berlubang dengan kedalaman yang bervariasi. Jalan ini pun salah satu akses warga untuk menuju ke sentral publik. Seperti kantor kecamatan, pasar dan sekolahan,” kata Ragil

Baca Juga:Puluhan Kades Terpilih DilantikPentingnya Konversi Pengelolaan Arsip Digital

Sementara itu di lokasi yang sama, salah satu pengendara, Abdilah (32) menuturkan, jalan ini merupakan salah satu akses alternatif warga menuju Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kondisi jalan seperti ini sangat berpengaruh sekali terhadap jarak tempuh.

“Kalau lewat jalan sini, bisa memangkas waktu sampai 30 menit, itu kalau jalannya bagus. Saya sebagai pengendara ingin pemerintah terkait cepat respon, karena jalan ini menjadi alternatif warga Jampangtengah saat mau ke Sukabumi,” pungkasnya. (Ist/SZ)

0 Komentar