Warga Menanti Perbaikan Jalan Merbabu, Sudah Tiga Tahun tak Tersentuh Pemerintah

Warga Menanti Perbaikan Jalan Merbabu, Sudah Tiga Tahun tak Tersentuh Pemerintah
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Warga Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi mengeluh rusaknya kondisi ruas Jalan Merbabu. Kondisi itu diperparah dengan kurangnya penerangan jalan umum (PJU).

Muhamad Haikal, warga setempat, mengaku, kondisi rusaknya jalan di wilayahnya sudah terjadi sejak 3 tahun lalu. Hingga kini kerusakan jalan belum diperbaiki.

“Kondisi ini cukup membahayakan bagi pengendara, terutama saat malam. Apalagi sangat minim penerangan,” kata Haikal, kemarin (16/11).

Baca Juga:Cak Imin Tegaskan AMIN Siap Ikuti Kompetisi dengan Sehat dan SportifGanjar Ajak Kembalikan Arah Reformasi: Jangan Sampai Terjadi Cacat Demokrasi!

Haikal mengaku heran belum ada perbaikan jalan di wilayahnya. Padahal sebelumnya sudah ada petugas yang meninjau ke lokasi.

“Jalan Merbabu itu merupakan akses ke jalan utama dan pusat kota. Ada jalan lain yaitu ke Jalan Keramat, tapi sering macet,” terangnya.

Haikal berharap jalan tersebut secepatnya bisa diperbaiki dan dipasangi lampu penerangan jalan. Sehingga akan membuat nyaman masyarakat yang bisa menggunakan ruas jalan tersebut.

“Khawatirnya ada yang celaka karena kondisi jalan yang rusak dan minim penerangan. Mudah-mudahan ada perhatian dari pemerintah,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar