Potensi Daerah Harus Dipromosikan pada Healthy City Summit 2024

Potensi Daerah Harus Dipromosikan pada Healthy City Summit 2024
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rapat pembahasan persiapan Healthy City Summit 2024 di Gedung Pendopo Sukabumi, Jumat (17/11). 

Mengingat Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan dua tahunan tersebut dan rencananya Palabuhanratu akan menjadi lokasi event besar ini selama beberapa hari. Pasalnya dalam event ini ada beberapa agenda kegiatan diantaranya welcome dinner, seminar, dan expo. 

Bahkan sekitar 200 kepala daerah ke Kabupaten Sukabumi akan hadir dalam moment ini yang tentunya akan menimbulkan multiplier effect bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga:Jelang Akhir Tahun, Pemkot Sukabumi Kendalikan Inflasi Melalui SPHPD’Sosial Festival Ajang Kreativitas Tanpa Berbatas

Ade meminta panitia menampilkan potensi Kabupaten Sukabumi di acara besar ini. Khususnya yang berkaitan dengan geopark harus ditonjolkan.

“Dalam acara nanti, harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya. 

Oleh karena itu, Ade meminta semua yang terlibat dalam event itu dapat menjaga kekompakan. Selain itu, mengedepankan kolaborasi demi suksesnya acara dua tahunan tersebut.

“Kita akan menjadi tuan rumah. Jadi, persiapannya harus matang. Apalagi, rencana event ini terlaksana di Juni 2024 mendatang. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya.

Melihat tim yang solid, Ade yakin event itu akan berlangsung meriah dan sukses. Apalagi dalam tim terdapat Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) yang diketuai Yani Jatnika Marwan. Untuk itu, Ade optimis event besar ini berjalan lancar dan sukses.

“Insya Allah harus optimis event Healthy City Summit 2024 di Kabupaten Sukabumi sukses,” pungkasnya.

0 Komentar