Wisata Alam Sejuk Kampung Febri Bogor, Cocok Ajak Orang Tersayang

wisata Bogor kampung Febri
wisata Bogor kampung Febri
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kampung Febri merupakan salah satu wisata Bogor yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, karena tempat healing ini menawarkan berbagai macam aktivitas seru cocok untuk keluarga dan teman yang ingin merasakan kegembiraan di tengah suasana alam hijau dan sejuk.
Berikut adalah beberapa fasilitas dan wahana yang tersedia di Wisata Bogor Kampung Febri:
-Taman bermain anak

-Panggung terbuka

-Kolam renang

-Saung-saung

-Area piknik

-Area camping

Diketahui, untuk taman bermain anak di Kampung Febri dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan yang aman, dan menyenangkan untuk anak-anak seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan kolam bola.

Panggung terbuka di Kampung Febri dapat digunakan untuk berbagai macam acara, seperti pertunjukan musik, tari, atau acara lainnya.

Baca Juga:Si Ganteng Nyaris Celaka! Matty Healy Terlilit Kabel Saat Konser10 Film Netflix Rating Tinggi dengan Alur Cerita Terbaik Sepanjang Masa

Kolam renang di tempat healing ini memiliki kedalaman yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa.

Saung-saung di tempat healing hits ini juga dapat digunakan untuk bersantai, beristirahat, atau mengadakan acara kecil-kecilan.

Menariknya, area piknik di Kampung Febri dilengkapi dengan meja dan kursi, serta tempat sampah. Sedangkan untuk area campingnya sudah dilengkapi dengan tenda, toilet, dan kamar mandi.

Harga tiket masuk untuk tepat liburan hits ini adalah Rp20.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak, yang dimana budget tersebut sudah termasuk biaya masuk ke semua wahana dan fasilitas yang tersedia.

0 Komentar