Ternyata Karena Ini! Bruno Mars Bisa Hasilkan Kekayaan 2,6 TriliunĀ 

Bruno Mars
Bruno Mars
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bruno Mars adalah salah satu artis musik paling sukses di dunia yang telah menjual lebih dari 200 juta rekaman, serta suda memenangkan banyak penghargaan termasuk Grammy Awards, American Music Awards, dan Brit Awards.
Berikut adalah beberapa sumber kekayaan Bruno Mars:
1. Penjualan rekaman: Bruno Mars telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia, yang dimana hal ini termasuk penjualan album, single, dan streaming.

2. Konser: Penyanyi internasional ini juga merupakan salah satu artis tur paling sukses di dunia, yang telah memiliki penghasilan miliaran dolar.

3. Penulisan lagu: Penyanyi internasional ini juga sudah menulis lagu untuk artis-artis lain termasuk Flo Rida, Travie McCoy, dan Brandy. Ia telah menghasilkan jutaan dolar dari royalti penulisan lagu.

Baca Juga:Fakta-Fakta Menarik Film The Creator 2023, yang Ramai Jadi PerbincanganBikin Haru! B.I dan iKON Satu Panggung Saat Konser, Netizen: Akhirnya Reuni..

4. Endorsement: Artis ini telah menandatangani kesepakatan endorsement dengan berbagai merek termasuk McDonald’s, Coca-Cola, dan Nike, hingga sudah menghasilkan jutaan dolar dari kesepakatan ini.

Menurut penelusuran, kekayaan artis ini diperkirakan mencapai $2,6 triliun yang menjadikannya salah satu artis musik terkaya di dunia.

Berikut adalah rincian sumber kekayaan Bruno Mars:

-Penjualan rekaman: $1,5 triliun

-Konser: $500 juta

-Penulisan lagu: $500 juta

-Endorsement: $200 juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai artis-artis hebat lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar