Fakta-Fakta Menarik Film The Creator 2023, yang Ramai Jadi Perbincangan

Film The Creator 2023
Film The Creator 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Creator adalah film terbaru yang sukses menggugah pikiran dan menegangkan, yang juga mengeksplorasi potensi bahaya kecerdasan buatan. Sehingga para penggemar fiksi ilmiah dan thriller aksi wajib menyaksikan film tersebut.

Nah untuk mengetahui apa saja fakta-fakta menarik dari The Creator tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Berlatar masa depan distopia: The Creator ini berlatarkan dunia di mana kecerdasan buatan (AI) telah menjadi sangat maju, sehingga kini menjadi ancaman bagi umat manusia.

Baca Juga:Bikin Haru! B.I dan iKON Satu Panggung Saat Konser, Netizen: Akhirnya Reuni..Desain Tampilan PS5 Slim Lengkap beserta Fitur Modernnya

2. Mengikuti mantan agen pasukan khusus yang tangguh dalam pertempuran: Protagonis film terbaru ini adalah Joshua Taylor yaitu seorang mantan tentara militer, yang bertugas melacak dan melenyapkan Sang Pencipta, dalang misterius di balik teknologi AI yang canggih.

3. Mengeksplorasi potensi bahaya AI: Film terbaru ini menimbulkan pertanyaan tentang potensi bahaya AI, dan bagaimana AI dapat digunakan untuk mengendalikan dan memanipulasi umat manusia.

4. Memberikan akhir yang menggugah pikiran: Film thriller ini berakhir dengan sebuah cliffhanger, membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan bagi umat manusia dan AI.

0 Komentar