Desain Tampilan PS5 Slim Lengkap beserta Fitur Modernnya

PS5 Slim
PS5 Slim
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PS5 Slim adalah perangkat game versi mini efisien yang memiliki desain ramping hingga tampilannya membuat mudah untuk disimpan, serta disempurnakan juga oleh terdapatnya fitur-fitur canggih modern yang sudah tersemat.

Nah untuk mengetahui spek tampilan dan apa saja fitur dari PS5 Slim tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Detail Desain PS5 Slim:
Desain perangkat game ini lebih ramping dan kompak dengan dimensi mini sekitar 390mm x 108mm x 260mm, yang disempurnakan oleh terdapatnya dua panel samping guna dapat dilepas. Diketahui, panel samping kanan berfungsi untuk mengakses laci disk, sementara panel samping kiri berfungsi untuk mengakses port I/O dan ventilasi.

Fitur Perangkat Game Tersebut:

-Prosesor AMD Zen 2 8-core/16-thread

-GPU AMD RDNA 2 10.28 teraflops

-RAM GDDR6 16GB

-Penyimpanan SSD NVMe 1TB

-Dukungan untuk resolusi 4K, HDR, dan ray tracing

-Kompatibilitas dengan game PS4 dan PS5

Itulah detail desain dan beberapa fitur yang dibawa PS5 Slim keluaran terbaru tersebut, jika kamu mencari konsol yang lebih compact, efisien, dan serbaguna, perangkat game inilah jawabannya

Baca Juga:Keren Banget! Ini Kelebihan PS5 Slim yang Dijual Rp8 JutaTips Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat, Yuk Simak di Bawah Ini!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi game canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar