8 Rekomendasi Aplikasi Belanja Terpercaya, Selain Shopee

Shopee
Shopee
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat daftar rekomendasi app belanja online yang worth it kamu miliki selain shopee, karena sudah tersedia beragam vocer diskon dan gratis ongkir guna menghemat setiap pembelian konsumen.

Nah untuk mengetahui apa saja kedelapan rekomendasi app belanja online selain Shopee tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Tokopedia
Tokopedia adalah app belanja online seperti Shopee yang menawarkan berbagai macam produk fashion mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, hingga perlengkapan rumah tangga. Diketahui, Tokopedia ini juga memiliki berbagai macam promo dan diskon menarik yang akan memanjakanmu loh.

Baca Juga:Ternyata Karena Ini! Bruno Mars Bisa Hasilkan Kekayaan 2,6 Triliun Fakta-Fakta Menarik Film The Creator 2023, yang Ramai Jadi Perbincangan

2. Lazada
Lazada adalah aplikasi belanja online berasal dari Singapura yang banyak digunakan oleh warga kita, karena dapat menyuguhkan banyaknya promo dan diskon menarik sehingga dapat menjamin kepuasanmu.

3. Zalora
Zalora adalah aplikasi belanja online yang khusus menjual produk fashion, dimana app ini menawarkan berbagai macam produk dari berbagai merek terkenal, mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, hingga perlengkapan rumah tangga.

4. Dresslily
Dresslily adalah aplikasi belanja online yang berasal dari China. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam produk fashion dari berbagai merek terkenal, mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, hingga perlengkapan rumah tangga. Dresslily juga menawarkan berbagai macam promo dan diskon menarik.

Selain aplikasi-aplikasi tersebut, masih banyak lagi aplikasi fashion modern yang bisa Anda coba, diantaranya yaitu:

-Blibli
-Elevenia
-Berrybenka
-Hijup
-Omahkazi
-The Executive
-H&M
-Zara

Pemilihan aplikasi fashion modern selain Shopee ini sangatlah tepat tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda, jika Anda mencari app yang menawarkan berbagai macam produk fashion dengan harga terjangkau, maka Anda bisa memilih salah satu dari banyaknya rekomendasi di atas.

0 Komentar