5 Rekomendasi Cerita AU Genre Horor Terbaru Rating Tinggi di Wattpad

cerita AU horor terbaru di Wattpad
cerita AU horor terbaru di Wattpad
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cerita AU horor merupakan bacaan fiksi yang sering kali menjadi populer karena dapat memberikan alternatif cerita yang berbeda dari karya aslinya, dimana cerita ini juga bisa memberikan kesempatan bagi pembaca untuk berinteraksi dengan tokoh-tokoh favorit mereka dalam setting yang berbeda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cerita AU horor terbaru di Wattpad:

1. “The Cursed House” oleh @auliadwi

Cerita AU horor ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang menyewa sebuah rumah tua untuk berlibur, namun mereka tidak menyadari bahwa rumah tersebut ternyata berhantu.

2. “The Ghost of the School” oleh @anggitsurya

Kisah fiksi ini menceritakan tentang seorang gadis yang pindah ke sebuah sekolah baru, dimana ia pun harus mulai mengalami berbagai peristiwa aneh di sekolah tersebut.

3. “The Abandoned Hospital” oleh @rein

Baca Juga:Rekomendasi Cerita AU Genre Romance Terbaru di Wattpad8 Rekomendasi Aplikasi Belanja Terpercaya, Selain Shopee

Cerita ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang menyelidiki sebuah rumah sakit tua yang ditinggalkan. Namun, mereka justru terjebak dalam misteri yang mengerikan.

4. “The Cursed Forest” oleh @nia

Kisah fiksi ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang tersesat di sebuah hutan terkutuk. Mereka pun harus berjuang untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk jahat yang menghuni hutan tersebut.

5. “The Vampire Mansion” oleh @kpop_writer_

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang vampir, dimana ia pun harus menghadapi berbagai tantangan untuk mempertahankan cintanya.

Cerita-cerita AU horor tersebut memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Selain itu, beberapa kisah di atas juga memiliki ending yang mengejutkan, sehingga cocok untuk Anda yang menyukai cerita horor dengan twist yang tak terduga.

 

0 Komentar