Rekomendasi Cerita AU Genre Romance Terbaru di Wattpad

Cerita AU Genre Romance
Cerita AU Genre Romance
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cerita AU romance adalah cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar (fanfiction) dengan latar yang berbeda dari kenyataannya, dimana cerita AU ini biasanya didasarkan pada karya lain seperti film, serial, buku, atau tokoh terkenal.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cerita AU romance di Wattpad terbaru:

1. “My Boss is a Kpop Idol” oleh @kpop_writer

Cerita AU ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Anya yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan besar. Bosnya, seorang pria tampan bernama Kim Seokjin ternyata adalah seorang idol Kpop. Anya pun harus merahasiakan identitas Seokjin dari orang-orang di kantor.

2. “We Fell in Love in a Virtual World” oleh @rein

Cerita fiksi ini membawa kisah seorang gadis bernama Aulia yang bertemu dengan seorang pria bernama Alif di sebuah game online, dimana mereka pun mulai menjalin hubungan asmara bahkan tanpa pernah bertemu secara langsung.

3. “My First Love is My Enemy” oleh @sakura

Baca Juga:8 Rekomendasi Aplikasi Belanja Terpercaya, Selain ShopeeTernyata Karena Ini! Bruno Mars Bisa Hasilkan Kekayaan 2,6 Triliun 

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayana yang harus pindah sekolah karena ayahnya pindah kerja. Di sekolah barunya, Ayana bertemu dengan seorang pria bernama Rangga yang ternyata adalah musuh bebuyutannya di masa lalu.

4. “My Best Friend’s Brother is My Crush” oleh @amelia

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Nadia yang menyukai kakak dari sahabatnya sendiri, yaitu Aryo. Nadia pun harus merahasiakan perasaannya dari Aryo dan sahabatnya.

5. “My Childhood Friend is My Husband” oleh @nia

Cerita AU romance ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Azka yang menikah dengan teman masa kecilnya, yaitu Bagas. Azka dan Bagas telah saling mengenal sejak kecil, namun mereka baru menyadari perasaan mereka satu sama lain saat sudah dewasa.

0 Komentar