Inilah 15 Ucapan Hari Anak Sedunia 2023

Ucapan Hari Anak
Ucapan Hari Anak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Peringatan Hari Anak Sedunia atau disebut dalam bahasa Inggris yaitu ‘World Children’s Day’ jatuh pada setiap 20 November.

Hari Anak Sedunia ini merupakan perayaan tahunan organisasi UNICEF alias Dana Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang telah diselenggarakan untuk anak-anak di seluruh dunia.

Pertama kali ditetapkan pada tahun 1954, Hari Anak Sedunia 2023 ini mengangkat tema”For Every Child, Every Right” atau secara harfiah berarti “Untuk Setiap Anak, Setiap Hak”.

Baca Juga:Kronologi Kecelakaan KA Probowangi Menabrak Minibus di Lumajang, 11 Orang TewasDenda 2,5 Miliar Ancam Perokok di Pesawat

Perayaan ini juga bertepatan dengan hari saat Majelis Umum PBB mengadopsi Declaration of the Rights of the Child (Deklarasi Hak-hak Anak) pada 1959.

Tanggal yang sama pun bertepatan saat Majelis Umum PBB mengadopsi Convention on The Rights of the Child (Konvensi Hak Anak) pada 1989.

Bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan anak di seluruh dunia, masyarakat dapat memeriahkan peringatan ini dengan memasang twibbon Hari Anak Sedunia.

Tak hanya itu, perayaan juga dapat dilakukan dengan mengirimkan ucapan Hari Anak Sedunia 2023 ke media sosial.

– Ucapan Hari Anak Sedunia 2023

1. Mari kita rayakan hari kepolosan dan kegembiraan.

2. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Dari seorang anak kita belajar tertawa dan bermain. Mari kita terus merayakan hari anak-anak.

3. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Anak adalah anugerah Tuhan bagi kita. S

Baca Juga:Portugal vs Islandia dengan Skor 2-0, ‘Portugal Tidak Mengendurkan Intensitasnya’Sinopsis Crash Landing On You Kisah Cinta yang Romantis

4. elamat Hari Anak 2023! Ayo ucapkan selamat hari anak untuk sosok anak dalam diri kita semua.

5. Selamat Hari Anak 2023! Semoga kemurnian hati anak tidak pernah pudar.

6. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Sejak kecil, kita harus belajar bahagia tanpa alasan, layaknya seorang anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

7. Satu jam bersama seorang anak akan mengajarimu kebahagiaan dan kepolosan seumur hidup. Selamat Hari Anak 2023!

8. Masa kecil adalah tentang kegembiraan dan keceriaan. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

9. Semoga tawa dan kepolosan seorang anak akan bertahan seumur hidup. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

10. Habiskan hari ini dengan teman-teman kecilmu. Buatlah janji untuk membawa sukacita dalam hidup mereka. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

11. Anak-anak adalah kebahagiaan terbesar di dunia. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

12. Anak-anak adalah bintang pemula, semakin kamu menginspirasi mereka, semakin banyak pula mereka akan belajar. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!

0 Komentar