Resmi Rilis! Ini Sinopsis Film Trolls Band Together 2023

Film Trolls Band Together
Film Trolls Band Together
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Trolls Band Together 2023 adalah film terbaru yang membawa kisah mengharukan dan lucu, lengkap dengan tersematnya lagu-lagu menarik serta karakter yang tak terlupakan hingga pesan persatuan dan penerimaan diri.

Nah untuk mengetahui sinopsis lengkap dari Trolls Band Together tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Film terbaru ini berawal dari tiga tahun setelah peristiwa mendebarkan Trolls World Tour, Poppy dan Branch kini resmi menjadi pasangan yang dimana kisah cinta mereka berkembang di tengah dunia Troll yang dinamis. Namun, rahasia masa lalu Branch mengancam kebahagiaan baru mereka. Tanpa sepengetahuan Poppy, Branch pernah menjadi anggota boy band sensasional BroZone, bersama empat saudara laki-lakinya: Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay.

Baca Juga:Perjalanan Sheynnis Palacios dalam Meraih Kemenangan Miss Universe 2023Profil Lengkap Sheynnis Palacios beserta Daftar Pemenang Miss Uneverse 2023 Lainnya

Nasib berubah secara tak terduga ketika Floyd, penyanyi utama BroZone yang karismatik, diculik oleh Velvet dan Venner, sepasang bintang pop jahat yang bertekad untuk mencuri perhatian dan menghapus BroZone dari sejarah.

Bertekad untuk menyelamatkan saudaranya dan menyatukan kembali band, Branch memulai perjalanan berbahaya bersama Poppy, menghadapi tantangan yang menguji hubungan mereka dan melampaui batas mereka.

Saat mereka melewati medan berbahaya dan menghadapi rencana licik Velvet dan Venner, Branch dan Poppy harus belajar untuk mempercayai satu sama lain dengan sepenuh hati, mengatasi perbedaan mereka, dan menemukan kembali kekuatan sejati dari keluarga dan persahabatan.

Petualangan mereka membawa mereka jauh melampaui batas Desa Troll, membawa mereka mengungkap kebenaran tersembunyi tentang masa lalu Branch dan asal usul BroZone dan di tengah kekacauan dan kegembiraan, Branch dan Poppy menemukan bahwa musik lebih dari sekadar melodi; ini adalah bahasa yang melampaui batas dan menghubungkan hati.

Melalui kekuatan musik, mereka berharap tidak hanya menyelamatkan Floyd dan menyatukan kembali BroZone tetapi juga menjembatani kesenjangan antara suku-suku musik yang berbeda dan membawa keharmonisan ke Kerajaan Troll.

0 Komentar