3 Rekomendasi Helm Terbaik di Akhir Tahun 2023 untuk Sunmori

Helm
Helm
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Helm tentu saja menjadi perlengkapan wajib untuk para biker ketika berkendara, karena selain diwajikan juga benda tersebut demi keselamatan para biker sendiri.

Selain itu juga, ternyata helm ini bisa membuat penampilan kalian lebih keren, sebab, itu juga jangan sampai lupa apalagi sengaja tidak memakai helm saat riding atau sunmori.

Inilah merek-merek helm terbaik yang bisa kalian pertimbangkan saat mencari helm.

1. Helm KYT.

Biker sejati pasti tau tentang merek helm satu ini, yaitu KYT adalah salah satu merek helm ternama dan terlaris di Indonesia, bahkan banyak varian helm ini yang bisa kalian pilih.

Baca Juga:Sunmori ke Sunrise Point Cukul Membuat Kita Seperti ke SurgaRekomendasi Aplikasi Editing dengan Terbaik di Akhir Tahun Ini

Mulai dari desain seperti Sporty maupun simple, bahkan telah dibekali dengan berbagai fitur-fitur seperti venstilasi udara, glassess fit, removable ceek pads dan crown pad.

Selain helm ini juga dilengkapi dengan logo SNI, jadi kualitasnya tidak main-main, untuk bisa mendapatkan helm tersebut kalian perlu mengeluarkan uang seharga Rp 1.100.000

2. Helm NHK.

Kedua yaitu helm NHK helm tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bagus, seperti mempunyai fitur ventilasi udara yang maksimal dan sejuk, bahkan mempunyai fitur antibising dan sistem keamanan helm dari benturan keras.

Tampilannya yang oke, tentu cocok digunakan bukan hanya sunmori, melainkan sehari-hari. Helm ini juga dilengkapi dengan Drop down sun visor, fitur pelindung mata agar tidak silau oleh matahari.

3. Helm Arai.

Helm impor ini juga sering menjadi incaran biker Indonesia. Desainnya unik mirip dengan helm astronot, bulat dengan kaca cembung. Helm ini punya beberapa fitur seperti seperti ventilasi udara yang nyaman, desain interior yang empuk serta bahan helm yang ringan dan anti sinar UV.

Helm kece ini biasanya dipadukan dengan motor custom. Tak ketinggalan helm ini dilengkapi dengan fitur bluetooth yang bisa digunakan sembari dijalan sambil mendengarkan musik. Untuk harga, kamu bisa mendapatkan helm ini diharga Rp4 jutaan tergantung series helm tersebut.

0 Komentar