3 Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon dengan Rating Tinggi 2023

Drakor Adaptasi Webtoon
Drakor Adaptasi Webtoon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi drakor adaptasi webtoon yang worth it ditonton, karena berhasil memiliki rating tinggi dengan cerita menarik, karakternya yang relatable, dan visualnya memukau.

Penasarankan apa saja ketiga drakor adaptasi webtoon rating tinggi 2023 tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. The Glory (2023)

Drakor thriller ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Ji-young, dengan membawa kisah tentang Goo Se-ra yang merupakan seorang pengacara dengan masalalu menaaskan, karena diintimidasi oleh seorang guru di sekolah menengahnya. Se-ra bersumpah untuk membalas dendam pada guru tersebut dan semua orang yang pernah menyakitinya.

Baca Juga:Hasil Survei Terbaru Capres 2024, Prabowo Miliki Elektabilitas TeratasMacam-Macam Ide Bisnis Menjanjikan beserta Beberapa Faktor yang Harus Diperhatikan

Drama korea terbaru ini dibintangi oleh Park Joo-hyun sebagai Goo Se-ra dan Park Sung-hoon sebagai Lee Dong-hoon, dengan meraih rating rata-rata 8,9/10.

2. The Killer’s Shopping List (2023)

Drakor komedi ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Ji-young dengan mengisahkan tentang Ahn Dae-sung, seorang karyawan supermarket yang memiliki ingatan tajam. Ketika seorang wanita terbunuh di lingkungan tempat tinggalnya, Dae-sung menggunakan kemampuannya untuk membantu polisi memecahkan kasus tersebut.

3. Alchemy of Souls (2023)

Drakor romance ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Mu-rang dengan menyuguhkan kisah tentang Jang Wook, seorang putra bangsawan yang tidak memiliki kemampuan sihir. Suatu hari, dia bertemu dengan Mu-deok, seorang wanita misterius yang memiliki jiwa seorang pria. Mu-deok memutuskan untuk membantu Jang Wook mempelajari sihir.

Drama korea terbaru ini dibintangi oleh Lee Jae-wook sebagai Jang Wook dan Jung So-min sebagai Mu-deok. Drakor ini tayang di tvN pada tanggal 18 Juni 2023 dan meraih rating rata-rata 8,1/10 di MyDramaList.

0 Komentar