Empat Kelurahan Tuntaskan Pemanfaatan Dana Kelurahan

Empat Kelurahan Tuntaskan Pemanfaatan Dana Kelurahan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Program dana kelurahan tahun 2023 telah rampung dilaksanakan di empat kelurahan di Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Keempat wilayah itu yakni Kelurahan Selabatu, Cisarua, Kebonjati, da Subangjaya.

Camat Cikole, Cesar Anwar, menerangkan di Kelurahan Selabatu dana kelurahan digunakan untuk rabat beton dan pemasangan pagar jalan.

Kemudian Kelurahan Subangjaya untuk memperbaiki drainase sepanjang 157 meter.
Sementara Kelurahan Cisarua memperbaiki Posyandu, drainase, serta lampu taman. Sedangkan di Kelurahan Kebonjati dimanfaatkan memperbaiki MCK.

Baca Juga:Pelajar SMPN 5 Raih Juara Pertama FTBI JabarPeran Saka Jabar, Kota Sukabumi Kirimkan 88 Anggota Pramuka

“Dari enam kelurahan, pemanfaatan dana kelurahan sudah berjalan empat kelurahan dan sudah 100 persen. Sedangkan untuk Kelurahan Cikole dan Gunungparang belum terlaksana karena ada perubahan RAB dan ada keinginan warga untuk memindahkan lokasi pembangunan,” kata Cesar, belum lama ini.

Cesar mengharapkan ke depan program dana kelurahan dapat merealisasikan berbagai kebutuhan masyarakat yang diusulkan melalui musyawarah perencanaan pembangunan.

“Harapan kami ingin lebih menyentuh lagi ke masyarakat, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sebentar lagi kita akan Musrenbang. Mudah–mudahan bisa memfasilitasi keinginan warga,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar