Peran Saka Jabar, Kota Sukabumi Kirimkan 88 Anggota Pramuka

Peran Saka Jabar, Kota Sukabumi Kirimkan 88 Anggota Pramuka
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Peran Saka Jawa Barat Tahun 2023 akan diselenggarakan di Kiarapayung, Jatinangor. Momen itu harus menjadi ajang pembuktian diri Kwarcab Pramuka Kota Sukabumi. Pada kegiatan itu, Kota Sukabumi mengirimkan kontingen terdiri dari 88 orang.

Ketua Kwarcab Pramuka Kota Sukabumi Dida Sembada melepas kontingen Kota Sukabumi. Dida mengatakan kegiatan kepanduan atau pramuka di Kota Sukabumi telah dapat dilaksanakan kembali setelah dua tahun lalu mengalami relaksasi akibat pandemi covid-19.

“Alhamdullah, tahun kegiatan Pramuka yang melibatkan seluruh unsur sudah dapat dilaksanakan lagi setelah di masa pandemi covid-19 mengalami pembatasan. Termasuk kegiatan seluruh pembinaan mulai dari tingkat provinsi, kwarcab, dan kwaran,” kata Dida yang juga Sekda Kota Sukabumi ini.

Baca Juga:KPPBC Bogor Sita Ribuan Batang Rokok IlegalKebiasaan Menginap di Rumah Warga Jadi Pembeda Ganjar dengan Capres Lainnya

Dida memberikan dukungan agar kontingen Kota Sukabumi menorehkan prestasi di ajang Peran Saka Pramuka Jawa Barat Tahun 2023. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya hingga terseleksi 88 orang yang akan menjadi wakil Kota Sukabumi ke tingkat provinsi.

“Ini merupakan kebanggaan untuk Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Peran Saka Pramuka tingkat Provinsi Jawa Barat menjadi ajang pembuktian pramuka kota dan kabupaten di Jawa Barat. Dida berharap kontingen Kota Sukabumi mempersembahkan hal terbaik untuk Kota Sukabumi.

“Jaga nama baik Kota Sukabumi dengan menorehkan prestasi pada Peran Saka Pramuka Tahun 2023 ini,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar