Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV! Berikut Sinopsis Film The Tourist

Film The Tourist
Film The Tourist
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Tourist merupakan film aksi-romansa cukup menghibur yang dimana alur ceritanya diklaim sangat menarik, dengan plot twist cukup mengejutkan yang kini dapat kamu saksikan di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Nah untuk mengetahui sinopsisnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Film The Tourist
The Tourist mengisahkan tentang seorang pria Amerika bernama Frank Tupelo (Johnny Depp) yang sedang berwisata di Italia, dimana Frank baru saja putus cinta dengan kekasihnya dan ia ingin melupakannya dengan berwisata.

Ketika di dalam kereta, Frank bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie), yaitu seorang agen rahasia yang sedang menyamar untuk menangkap kekasihnya yakni Alexander Pearce (Paul Bettany) seorang buronan internasional.

Elise sengaja mendekati Frank dan berpura-pura menjadi pacarnya, meski Frank yang tidak tahu apa-apa pun setuju untuk mengikuti Elise. Namun, tindakan wanita tersebut justru membuat Frank terlibat dalam masalah hingga menjadikannya sasaran para agen rahasia yang mengejar Elise dan Alexander.

Baca Juga:Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang Desember 2023 MendatangSering Terlambat ke Lokasi Syuting, Marshel Widianto Diboikot Stasiun TV

Fakta Unik Film The Tourist

1. The Tourist adalah remake dari film Prancis berjudul Anthony Zimmer (2005).

2. Tonty ini disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck, yang juga menyutradarai film The Lives of Others (2006).

3. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, dan Timothy Dalton.

4. Film ini dirilis pada tahun 2010, dan berhasil meraup pendapatan sebesar $278 juta di seluruh dunia.

0 Komentar