Pasang Stiker Imbauan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Pasang Stiker Imbauan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota gencar memasang stiker imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di setiap titik di wilayah tersebut. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang tertib, aman, dan damai.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji mengatakan, pemasangan stiker dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif. Selain itu meningkatkan kesadaran warga menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu berlangsung.

“Ini inisiatif kami menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung,” kata Suwaji kepada wartawan, kemarin (21/11).

Baca Juga:Harga Cabai Kembali NaikHasil Penertiban, Satpol PP Amankan 15 Ribu APK

Stiker berisi pesan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi aman dan tertib serta menghindari perpecahan di tengah masyarakat yang disebabkan persaingan politik.

“Kami berharap, stiker imbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya pada saat Pemilihan Umum nanti,” jelasnya.

Selain pemasangan stiker, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum juga melakukan patroli rutin di berbagai wilayah untuk memonitor situasi dan kondisi Kamtibmas.

“Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat terwujud Pemilu damai,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar