Inilah Kronologi Aldi Sahilatua Diduga Dibunuh

Aldi Sahilatua
Aldi Sahilatua
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebuah foto sang adik diduga dibunuh, adiknya bernama Aldi Sahilatua Nababan, foto tersebut diunggah oleh sang kakak.

Bahkan akhir unggahan terlihat sebuah video yang dimana, jenazah sang adik sedang diperiksa.

Namun dalam tulisan tersebut sang kakak Aldi Sahilatua tersebut meminta tolong kepada Pak Jokowi dan Pak Kapolres.

Dalam unggahan tersebut bertuliskan.

Baca Juga:Teuku Ryan Wisuda S2, Isu Rumah Tangganya Sangat Kuat!Agus Subiyanto Dilantik Menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo

“MOHON BANTUANNYA PAK JOKOWI DAN PAK KAPOLRI !!!
Adik saya ALDI SAHILATUA NABABAN yang berstatus mahasiswa di Elisabeth International Bali ditemukan MENINGGAL DIBUNUH di kostnya Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pass Ngurah Rai No.23, Benoa, Kuta Selatan (kamar kos no 10 lantai 1) (Indekos), KAB. BADUNG, KUTA SELATAN, BALI.

Alat kelamin pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser
Kasus ditangani POLSEK KUTA SELATAN dan POLRESTABES DENPASAR

Sekarang jenazah sedang di autopsi di RS Bhayangkara Medan
Tapi dari PIHAK KELUARGA TIDAK DIPERBOLEHKAN IKUT MENYAKSIKAN PROSES AUTOPSI
Sementara kami pihak keluarga sudah memberi opsi untuk diwakilkan dokter yang ditunjuk keluarga tapi tidak diterima oleh DOKTER FORENSIK DESI dah bahkan ruangan bedah dikunci rapat dan dikawal penjaga
Kami tidak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai di autopsi

Saya MONALISA NABABAN sebagai kakak kandung dan seluruh keluarga besar Aldi memohon dengan sangat kepada BAPAK PRESIDEN JOKOWI DAN BAPAK KAPOLRI untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya yang membunuh adik saya Aldi,” dalam unggahan akun @monalisanababan.

Unggahan tersebut di sukai sebanyak 248.995 suka dan dikomentari banyak netizen, bahkan banyak centang biru yang berkomentar.

” Saya siap bantu saya bisa minta kontak ya? Terima kasih,” @Ronnytalapessy.

“Hallo kaka, izin bisa dm nomor yg bs di hub kak? Krna team hotman mau hub kaka🙏🏼,” @yolo_Ineee.

Baca Juga:Profil Firli Bahuri (Ketua KPK) Tersangka Dugaan PemesaranJadwal Olahraga yang Bagus untuk Dilakukan, Simak Disini!

“Saya mau bantu repost tapi ada video jenazah yang diduga korban, sehingga dalam hal ini saya tidak bisa sembarangan karena berpotensi melanggar uu ite pasal 27 ayat (1) dengan ancaman pidana 6 tahun 🙏🏻” Yonathanbaskoro.

0 Komentar