Rayakan Hari Jadi Ke-100, Disney Rilis Film Animasi Terbaru “Wish”

Disney Rilis Film Animasi Terbaru "Wish"
Disney Rilis Film Animasi Terbaru "Wish"
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Disney merilis film animasi terbaru berjudul “Wish” pada tanggal 22 November 2023 dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-100, dimana tontonan ini disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn serta dibintangi oleh Ariana DeBose, Chris Pine, hingga Wilmer Valderrama.

Diketahui, “Wish” menceritakan kisah Asha yakni seorang gadis muda dari kerajaan Rosas yang bermimpi menjadi seorang pembuat sepatu, ia percaya bahwa bintang-bintang memiliki kekuatan untuk mewujudkan impian hingga dirinya bertekad untuk menemukan bintang pelindungnya.

Menariknya dalam perjalanan, Asha bertemu dengan tiga sahabat baru yaitu Elora, Mateo, dan Lupe, hingga mereka pun memulai petualangan untuk mencari bintang pelindung Asha.

Baca Juga:Fakta Menarik Film 172 Days beserta Daftra Para Pemainnya, Ada Bryan DomaniTayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Film 172 Days dan Point-Point Pentingnya

Film bioskop terbaru ini menggabungkan animasi 3D dan animasi goresan tangan ala Disney, serta musikal yang dinyanyikan oleh para pemainnya.

Film bioskop terbaru ini mendapat respon yang positif dari para kritikus, karena dinilai sebagai tontonan animasi yang menghibur dan penuh pesan moral hingga diklaim sebagai film yang cocok untuk semua usia.

Berikut adalah beberapa hal yang menarik dari film “Wish”:

1. Gabungan animasi 3D dan animasi goresan tangan
Tontonan seru ini menggabungkan animasi 3D dan animasi goresan tangan ala Disney, guna memberikan tampilan visual yang unik dan menarik
2. Musikal yang menghibur
Drama ini menampilkan musikal yang dinyanyikan oleh para pemainnya, hingga hal tersebut mampu menambah keseruan dan keceriaan film.
3. Pesan moral yang positif
Terakhir, film wish ini memiliki banyaknya pesan moral yang positif yaitu tentang kekuatan impian dan persahabatan, hingga pesan moral ini cocok untuk semua usia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar