Marah Tak Terbendung! Jessica Iskandar Ngamuk Bertemu Steven

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jessica Iskandar dan suaminya yakni Vincent Verhaag bertemu dengan Steven, tersangka kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikan sebesar Rp 9,8 miliar, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Selasa, 21 November 2023 lalu.

Diketahui, pertemuan tersebut terjadi setelah Steven ditangkap oleh Interpol di Thailand dan dibawa ke Indonesia untuk menjalani proses hukum.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag langsung menghampiri Steven dan memarahinya, hingga wanita cantik tersebut bahkan sempat berteriak agar Steven mengembalikan uangnya.

Baca Juga:Awal Mula Skandal Jessica Iskandar Ditipu Bisnis Rental MobilKlarifikasi Ria Ricis Terkait Rumor Rumah Tangganya “Aku sama Ryan Baik-Baik Aja”

“Ayo balikin uang saya! Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya!” teriak Jessica.

Vincent Verhaag juga ikut memarahi Steven dan meminta untuk bertanggung jawab atas perbuatannya, “Kamu harus bertanggung jawab atas perbuatan kamu!” ujarnya.

Steven hanya terdiam saat dimarahi oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, hingga meminta maaf dan berjanji akan mengembalikan uang Jessica Iskandar.

“Saya minta maaf, saya akan mengembalikan uangnya.” ujar Steven.

Pertemuan Jessica Iskandar dan Steven ini menjadi sorotan publik, hingga banyak netizen yang memberikan dukungan kepada wanita tersebut dan berharap agar uangnya dapat dikembalikan.

Kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar ini masih dalam proses hukum, dan wanita tersebut berharap agar uangnya dapat dikembalikan dan pelakunya dihukum seberat-beratnya.

0 Komentar