Tingkatkan Prestasi dan Jadikan SMAN 1 Parungkuda Sebagai Panutan

Tingkatkan Prestasi dan Jadikan SMAN 1 Parungkuda Sebagai Panutan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri Milad ke-38 SMA Negeri 1 Parungkuda, sekaligus membuka secara resmi Nepada Space 23, Rabu (22/11).

Kegiatan Nepada Space 23 ini merupakan salah-satu program SMAN 1 Parungkuda untuk menginspirasi, memotivasi, menyalurkan bakat dan minat serta menjaring pelajar SMP/Mts terbaik di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi melalui aneka lomba

Nantinya pelajar SMP/MTs terbaik ini akan diberi kesempatan untuk masuk ke SMAN 1 Parungkuda melalui jalur prestasi berdasarkan hasil perlombaan dari ajang Nepada Space ini, dengan dibuktikan kepemilikan piagam penghargaan.

Baca Juga:Area Parkir Alun-alun Gadubangkong Palabuhanratu Mulai di TataKepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi : Kelurahan Sindangpalay akan Dinilai Tim P2WKSS

Dalam sambutannya Iyos mengaku bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena  dapat membuka ruang untuk pengembangan potensi pelajar.

“Atas nama Pemkab sukabumi kami mengapresiasi dan bangga, ini dapat membuka ruang mengembangkan potensi pelajar,” ungkapnya.

Apalagi dengan beberapa prestasi yang cukup mentereng telah diraih SMAN 1 Parungkuda.

“ini ajang bergengsi, terlebih dengan prestasi internasional dari pencaksilat, serta sepak takraw yang setiap tahunnya menjadi duta dan panutan” tambahnya.

Iyos berharap ajang prestasi ini bisa terus meningkat setiap tahunnya dan dapat menular ke sekolah lainnya.

“Ajang prestasi ini harus terus ditingkatkan agar prestasi anak anak semakin baik, dan SMAN Parungkuda bisa menjadi panutan,” pungkasnya.

0 Komentar