Aduh! Nafa Urbach Keciduk Polisi Pakai Narkoba di Sebuah Kafe

Nafa Urbach
Nafa Urbach
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nafa Urbach merupakan artis kelahiran 1980 yang kini ramai jadi sorotan publik, karena menggunakan obat keras golongan G hingga ditangkap di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan oleh beberapa polisi.

Diketahui saat ditangkap, Nafa Urbach mengaku bahwa ia menggunakan obat keras tersebut atas resep dokter, dengan alasan menderita migrain kronis hingga obat keras tersebut adalah salah satu obat yang diberikan oleh dokternya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Nafa Urbach, dan hasilnha menunjukkan bahwa wanita tersebut memang menggunakan obat keras tersebut atas resep dokter. Oleh karena itu, ia kemudian dipulangkan tanpa dikenakan sanksi hukum.

Baca Juga:Hijrah Lebih Baik! Zaskia Gotik Putuskan Pakai Hijab, Ini Tanggapan NetizenFakta Menarik Drakor My Demon Lengkap beserta Makna-Maknanya

Kasus Nafa Urbach ini menjadi perhatian publik, dan tidak sedikit yang memberikan dukungan kepadanya hingga berharap agar ia dapat segera pulih dari penyakitnya.

Artis cantik itu sendiri telah menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa ia akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menggunakan obat-obatan.

“Aku minta maaf atas kejadian yang menimpa aku. Aku mengakui bahwa aku menggunakan obat keras, tapi aku menggunakan atas resep dokter. Aku menderita migrain kronis, dan obat keras tersebut adalah salah satu obat yang diresepkan oleh dokterku.

Aku sangat menyesal atas kejadian ini. Aku akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menggunakan obat-obatan. Aku juga akan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”

0 Komentar