Tukang Parkir di Area Wisata Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Citepus

Tukang Parkir di Area Wisata Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Citepus
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Warga Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat laki laki yang menyangkut di sebuah batu besar di aliran Sungai Citepus dengan posisi telungkup, Jumat (24/11) pagi. 

“Kita menerima laporan dari salah seorang warga yang melihat mayat yang terapung di sungai, menurut ciri ciri diduga mayat tersebut merupakan dari warga sekitar bernama Adul. Namun itu masih kira kira, nanti kita pastikan di rumah sakit, kita identifikasi dulu,” ujar Kepala Desa Citepus Koswara kepada awak media.

Dilokasi yang sama, Dena warga sekitar menjelaskan, mayat pria itu awalnya ditemukan oleh seorang petani yang berniat pergi ke sawah. Saat berjalan di jalan setapak di sawah, matanya melihat sesosok mayat.

Baca Juga:Lima Napi Teroris Ikrar Janji Setia Kepada NKRIArsjad Rasjid Tunjuk Adian Napitupulu Jadi Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud

“Awalnya sempat dikira karung, saat dilihat lebih jelas ternyata tubuh manusia. Yang nemuinnya Mang Udin Puak, petani pemilik sawah tak jauh dari lokasi temuan mayat,” jelasnya

Saat melihat mayat tersebut Mang Udin katanya langsung berlari ke arah perkampungan dan mengabarkan temuan mayat tersebut.

 “Dia dikenal dengan nama Adul, biasa jadi tukang parkir di tempat makan di Citepus,” kata Yosep, salah seorang warga yang mengenali korban.

Pantauan dilapangan, Tim gabungan polisi dari Polsek Palabuhanratu dan Tim Identifikasi Polres Sukabumi sudah berada di lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut dan  langsung mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit Palabuhanratu.

0 Komentar