Wakil Bupati Monev Pembangunan di Kecamatan Parungkuda dan Cicurug

Wakil Bupati Monev Pembangunan di Kecamatan Parungkuda dan Cicurug
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan  Dinas Pendidikan (Disdik) serta Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi di wilayah Kecamatan Parungkuda dan Cicurug, Jumat (24/11).

Monev ini bertujuan untuk memastikan progres pembangunan infrastruktur di sektor pendidikan dan sektor keagamaan, hal itu sebagai wujud visi kabupaten sukabumi yang religius mandiri inovatif sejahtera lahir dan batin.

Adapun pembangunan yang sedang berjalan di Kecamatan parungkuda  adalah SDN Sundawenang dan Gedung Islamic Center Cicurug (GICC).

Baca Juga:Tukang Parkir di Area Wisata Ditemukan Tewas di Aliran Sungai CitepusLima Napi Teroris Ikrar Janji Setia Kepada NKRI

Iyos mengatakan saat ini pembangunan di SDN Sundawenang sudah selesai 100 persen dan bisa di manfaatkan, walau demikian untuk menjaga lamanya kemanfaatan bangunan tersebut harus dipelihara dengan baik. 

“Hari ini monitoring dan evaluasi program pembangunan di kecamatan parungkuda dan di kecamatan cicurug,  untuk SDN Sundawenang alhamdulillah sudah tuntas  100% dan sudah bisa di manfaatkan” ungkapnya 

Sementara itu, lanjut Iyos untuk pembangunan GICC progres  pekerjaannya baru 25 persen .

“Pembangunan GICC  pengerjaannya harus ditingkatkan karena progresnya baru 25 persen, ini harus segera di up sehingga diharapkan di akhir  tahun ini bisa sampai selesai” pungkasnya (IST)

0 Komentar