Pedang Terkuat di One Piece, Pedang Yoru Sekali Tebas Membuat Perahu Besar dengan Mudah

Pedang Terkuat
Pedang Terkuat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Di dunia One Piece, Buah Iblis yang bukannya satu-satunya artefak bisa memberikan kekuatan, kini senjata juga bisa berperan penting dalam seberapa hebatnya para karakter bertarung, seperti pedang terkuat.

Ada beberapa bilah pedang terkuat dalam kategorin Saijo O Wazamono, atau disebut kelas tertinggi.

Inilah Pedang terkuat di One Piece.

1. Yoru (Pedang Terkuat)

Pertama yaitu Yoru adalah senjata kelas tertinggi paling terkenal di One Piece, pedang terkuat itu mempunyai tampilan yang berwarna serba hitam bahkan lebih panjang dari tinggi Mihawk.

Baca Juga:Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio: Membantah Bantu Bagnaia di Juara Dunia di MotoGP ValenciaHasil Final China Masters 2023 – Liang/Wang Berhasil Merengkuh Gelar Juara

Jika mengingat ukurannya yang sangat besar, Yoru cocok untuk dipegang dengan kedua tangan, tapi tidak jarang Mihawk meggunakannya dengan satu tangan.

Sekalinya tebasan dari pedang terkuat ini cukup kuat untuk mengiris perahu yang besar dengan mudah.

2. Ace (Pedang Terkuat).

Kehebatan Gol D. Roger masih menjadi misteri hingga saat ini, namun satu hal yang pasti, ia menggunakan pedang terkuat kelas tertinggi saat bertarung.

Senjata miliknya memili nama Ace. Saking menyukai pedang terkuat tersebut, ia memilih Ace untuk menjadi nama putranya.

Sejauh ini kita sudah beberapa kali melihat Roger menggunakan Ace dalam pertempuran epik, termasuk saat dia bertarung melawan Shirohige.

Ace milik Roger mampu menandingi kekuatan Murakumogiri yang luar biasa dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kerusakan.

3. Shodai Kitetsu (Pedang Terkuat).

Shodai Kitetsu adalah pedang terkutuk yang juga merupakan salah satu dari empat senjata kelas tertinggi yang sudah diketahui.

Baca Juga:Akhirnya BABYMONSTER Debut Melalui Merilis Lagu ‘BATTER UP’Kelakuan RM BTS dan Yeonjun TXT Menjadi Perbicangan Netizen saat Event Love Your W

Seperti pedang terkuat Kitetsu lainnya, Shodai Kitetsu diyakini akan menyebabkan kematian penggunanya. Karena alasan tersebut, tidak banyak orang mau menggunakan pedang Kitetsu.

Namun kita tidak bisa menyangkal kekuatan Kitetsu. Dari semua pedang terkutuk, sejauh ini Shodai Kitetsu adalah yang terkuat.

Pengguna pedang itu masih belum diketahui, tetapi banyak yang berspekulasi bahwa itu mungkin dipengang oleh St. Ethan Baron V.

Nusjuro, satu dari liam Gorosei. Cukup masuk akal jika salah satu dari lima petarung terkuat Pemerintah Dunia memiliki senjata tingkat tertinggi.

0 Komentar