Polisi Awasi Distribusi Penggantian Kotak Suara Rusak

Polisi Awasi Distribusi Penggantian Kotak Suara Rusak
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi memantau pendistribusian sebanyak 143 kotak suara Pemilu 2024 di gudang logistik, Sabtu (25/11). Sebelumnya, jumlah kotak suara sebanyak itu dalam kondisi rusak.

“Kami memantau sekaligus melakukan pengamanan terhadap pendistribusian logistik pemilu berupa 143 kotak suara di gudang logistik KPU Kota Sukabumi,” ujar Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno kepada wartawan, Sabtu (25/11).

Pemantauan dan pengamanan bertujuan memberikan rasa aman dan memastikan kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama pendistribusian berlangsung.

Baca Juga:Culinary Night, Momen Dorong Pemasaran UMKM, Harus jadi Event Rutinan17 Hari Hilang Kontak, Pelajar SMP Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Bekasi

“Dari informasi pihak KPU, distribusi logistik pemilu 2024 ini berupa 143 kotak suara untuk menggantikan 143 kotak suara yang sebelumnya ditemukan dalam keadaan rusak,” jelasnya.

Iman memastikan pendistribusian logistik sejauh ini berjalan kondusif. KPU pun sudah melakukan sortir ulang terhadap 143 kotak suara yang baru saja diterima.

“Kami pastikan bahwa seluruh logistik Pemilu 2024 yang ada di gudang kondisinya baik,” tukasnya. (mg4)

0 Komentar