17 Hari Hilang Kontak, Pelajar SMP Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Bekasi

17 Hari Hilang Kontak, Pelajar SMP Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan di Bekasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – MC (15) seorang pelajar SMP di Kecamatan N diagrak yang dilaporkan hilang kini telah telah ditemukan pada Rabu (22/11) sekitar jam 11:30 WIB malam.

Penemuan MC tak lepas dari peran kepolisian melalui unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi. Dalam kasus ini polisi melakukan pendekatan persuasif kepada saksi NN dengan beberapa temannya, sehingga korban bisa kembali pulang.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, melalui Kasat Reskrim Ali Jupri dan Kanit PPA Aipda Lukmanul Hakim membenarkan informasi kepulangan MC.

Baca Juga:Wakil Bupati Monev Pembangunan di Kecamatan Parungkuda dan CicurugTukang Parkir di Area Wisata Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Citepus

“Kami terus melakukan komunikasi dengan saksi NN dan orang tua korban, hingga korban bisa ditemukan,” ujarnya.

Saat ini korban MC sudah berada ditengah keluarga untuk pemulihan, selanjutnya korban akan dimintai keterangan saat kondisi kesehatannya sudah membaik.

Sementara pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sukabumi dan juga teman-teman korban yang telah ikut membantu dalam pencaharian.

“Kami sekeluarga hatirkana terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Sukabumi, Polsek Nagrak dan juga kepada teman MC yang telah membantu. Saat ini, kondisi anak saya masih shock, kami belum tahu apa yang sebenarnya terjadi, jadi masalah ini kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkapnya,” ujar Rudi ayah korban. (mg3)

0 Komentar