Tanggapan Utsd Oki Terkait Rumor Retaknya Rumah Tangga Ria Ricis

Ria Ricis
Ria Ricis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumor retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang ramai jadi buah bibir publik, hingga ustd Oki Setiana Dewi yang merupakan sang kakak dari Ria pun angkat bicara.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap dari kabar rumah tangga Ria Ricis tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, memberikan tanggapan terkait kabar keretakan rumah tangga adiknya tersebut, yang terdapat di sebuah video kanal YouTube-nya, dimana Oki mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memberikan tanggapan yang spekulatif.

Baca Juga:Vidi Aldiano Tetap Optimis dan Semangat Meski Kanker Ginjal Semakin GanasKena Mental Dibully Netizen, Billy Syahputra Pilih Mundur dari Dunia Entertainment

Tak hanya itu, Oki Setiana Dewi pun meminta agar publik menunggu kabar dari pihak Ria dan Teuku Ryan secara resmi, karena dikhawatirkan ada yang melebih-lebihkan mengenai fakta dari rumah tangga mereka.

“Kalau saya mau kasih jawaban yang spekulatif, nanti malah jadi tambah runyam. Jadi, saya lebih baik diam dulu dan menunggu kabar dari mereka,” kata Oki.

Selain itu, Oki juga mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk adiknya, dan tentunya ia berharap agar rumah tangga Ria dan Teuku Ryan dapat kembali harmonis.

“Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka. Semoga rumah tangga mereka bisa kembali harmonis,” lanjut Oki.

Seperti yang kita ketahui, kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai beredar pada awal November 2023, yang dimana rabar tersebut muncul setelah Ria mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang berisikan kalimat yang menyinggung tentang perceraian.

0 Komentar