Sebanyak 649 KPM Terima Bantuan Pangan CBP

Sebanyak 649 KPM Terima Bantuan Pangan CBP
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 649 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi telah menerima bantuan cadangan beras pemerintah (CBP). Bantuan pangan itu disalurka Badan Pangan Nasional.

Lurah Gedongpanjang, Bunyamin, mengatakan jumlah KPM penerima bantuan kali ini bertambah dibanding sebelumnya sebanyak 628 KPM. Untuk memastikan kelancaran dan ketertiban distribusi bantuan, penyaluran yang dilakukan PT Pos Indonesia itu dilaksanakan selama dua hari.

“Penyalurannya dilakukan PT Pos Indonesia,” kata Bunyamin, belum lama ini.

Selain bantuan CBP, kata Bunyamin, masyarakat Kelurahan Gedongpanjang yang masuk dalam Keluarga Risiko Stunting (KRS) telah menerima bantuan pangan dari Kementerian Kesehatan berupa 10 butir telur dan satu kilogram daging ayam.

Baca Juga:Ratusan Pembalap Ikuti Road Race Wali ChampionshipPolisi Awasi Distribusi Penggantian Kotak Suara Rusak

Ia menerangkan bahwa dalam upaya untuk mencegah munculnya kasus stunting, berbagai penyuluhan telah dilakukan  pihaknya bersama pemangku kepentingan lainnya dalam.

“Pada beberapa kesempatan kami lakukan penyuluhan seperti dalam pelaksanaan Posyandu maupun pengajian yang diadakan masyarakat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar