The Reall Sultan! Ini 5 Barang Termahal yang Dimiliki Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu atlet terkaya di dunia dengan kekayaan bersih mencapai hingga 500 juta dolar AS, yang dimana harta tersebut ia kumpulkan melalui karier sepak bola serta berbagai endorsement dan investasi.

Nah untuk mengetahui apa saja 5 barang paling mahal yang dimiliki Cristiano Ronaldo tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Jet Pribadi Gulfstream G650

Cristiano Ronaldo membeli jet pribadi Gulfstream G650 pada tahun 2015 dengan harga 32 juta dolar AS, dimana jet pribadi ini memiliki kecepatan hingga 926 kilometer per jam dan dapat menempuh jarak hingga 12.966 kilometer tanpa henti.

2. Apartemen di New York City

Baca Juga:Ciri-Ciri Kalimat Imperatif Lengkap beserta Jenis dan Deretan ContohnyaAsik! Anies Baswedan Miliki Program Baru Agar Gen Z Mudah Memiliki Rumah

Pemain sepak bola ini membeli apartemen mewah pada tahun 2015 dengan harga 18,5 juta dolar AS di New York City yang terletak di Trump Tower, dengan luas 2.800 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk kolam renang pribadi, gym, dan bioskop.

3. Rumah Mewah di Turim, Italia

Pria kelahiran tahun 1985 ini memiliki rumah mewah seluas 5.000 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk kolam renang, gym, hingga garasi yang dapat menampung 15 mobil di Turim, Italia, yang terletak di kompleks perumahan eksklusif dengan harga 5 juta dolar AS.

4. Mobil Bugatti Centodieci

Pemain sepak bola ini membeli mobil Bugatti Centodieci pada tahun 2020 dengan harga 8,5 juta dolar AS. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit, dan merupakan versi modern dari mobil Bugatti EB110 yang diproduksi pada tahun 1990-an.

5. Jam Tangan Jacob & Co. Bugatti Chiron Tourbillon

Diketahui, ia juga memiliki jam tangan Jacob & Co. Bugatti Chiron Tourbillon yang dibeli pada tahun 2019 dengan harga 2,5 juta dolar AS, dengan desain yang unik dan terinspirasi dari mobil Bugatti Chiron.

Cristiano Ronaldo tidak pernah ragu untuk menghabiskan uang demi barang-barang mewah, karena ia percaya bahwa semuanya dapat meningkatkan kualitas hidup dan membuat dirinya merasa lebih bahagia.

0 Komentar