Asik! Anies Baswedan Miliki Program Baru Agar Gen Z Mudah Memiliki Rumah

Anies Baswedan
Anies Baswedan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Anies Baswedan yang merupakan salah satu kandidat capres 2024 telah menyampaikan sejumlah janji politiknya, jika terpilih sebagai presiden yang dimana sSalah satu janji tersebut adalah membuat generasi Z mudah untuk memiliki rumah.
Berikut adalah beberapa program Anies untuk mewujudkan janji tersebut:
1. Membangun 2 juta hunian terjangkau di pusat kota yang terintegrasi dengan transportasi umum
Anies mengatakan bahwa pembangunan hunian terjangkau ini akan diprioritaskan untuk Gen Z dan milenial, karena hunian tersebut akan dibangun di pusat kota yang terintegrasi dengan transportasi umum, sehingga memudahkan Gen Z dan milenial untuk bekerja dan bersekolah.

2. Meningkatkan akses pembiayaan perumahan
Capres 2024 tersebut juga akan meningkatkan akses pembiayaan perumahan bagi Gen Z dan milenial, hingga ia akan bekerja sama dengan perbankan untuk memberikan subsidi bunga dan keringanan persyaratan kredit perumahan.

3. Meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan vokasi
Capres 2024 ini menilai bahwa pendidikan dan pelatihan vokasi yang berkualitas penting untuk mempersiapkan Gen Z, memasuki dunia kerja hingga ia akan meningkatkannya guna para Gen milenial memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan mampu membeli rumah.

Baca Juga:Diklaim Si Paling Gemoy, Ternyata Ini Alasan Prabowo Sering Joget-JogetDinilai Baperan Oleh Publik, Ganjar Janji Siap Dikritik Jika Terpilih

Kelebihan:

  • Program tersebut dapat membantu Gen Z dan milenial untuk lebih mudah memiliki rumah.
  • Program tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di pusat kota.

Tentunya program-program Anies tersebut dinilai publik dapat membantu Gen Z dan milenial untuk lebih mudah memiliki rumah, hingga tak sedikit orang yang mendukungnya agar dapat terpilih menjadi Presiden 2024.

 

0 Komentar