Dinilai Baperan Oleh Publik, Ganjar Janji Siap Dikritik Jika Terpilih

Ganjar Janji Siap Dikritik
Ganjar Janji Siap Dikritik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya Ganjar Pranowo yang merupakan capres 2024 kini berjanji takan baperan lagi dan siap menerima setiap kritikan jika nanti terpilih.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai janjinya Ganjar Pranowo tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui dalam sebuah wawancara media, Ganjar Pranowo menyatakan bahwa dirinya tidak akan baper (bawa perasaan) saat dikritik jika terpilih sebagai presiden 2024, hingga ia juga mengatakan bahwa kritik adalah hal yang wajar dalam demokrasi dan ia akan menerima kritik tersebut dengan terbuka.

Baca Juga:Tanggapan Luhut Binsar Pandjaitan Terkait Gibran jadi Cawapres 20245 Kali Erupsi Hari Ini, Gunung Anak Krakataw Berikan Peringatan Waspada

“Kalau saya terpilih jadi presiden, saya tidak akan baper kalau dikritik. Kritik itu wajar dalam demokrasi,” kata Ganjar.

Salah satu capres 2024 tersebut juga mengatakan bahwa ia akan menggunakan kritik tersebut untuk memperbaiki diri, dan kinerjanya sebagai presiden karena dengan begitu ia dapat belajar dan berusaha untuk menjadi pemimpin yang lebih baik.

“Saya akan gunakan kritik itu untuk memperbaiki diri dan kinerja saya. Saya akan belajar dari kritik itu dan berusaha untuk menjadi pemimpin yang lebih baik,” tuturnya.

Janji capres 2024 tersebut disambut positif oleh sejumlah pihak hingga banyak yang menilai bahwa pria tersebut merupakan sosok dewasa, yang siap menerima kritik dan mereka juga berharap bahwa Ganjar dapat mewujudkan janji tersebut jika terpilih sebagai presiden.

Namun, ada juga pihak yang meragukan kemampuan Ganjar untuk mewujudkan janji tersebut, karena mereka menilai bahwa capres 2024 tersebut belum memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi presiden.

 

0 Komentar