Tanggapan Luhut Binsar Pandjaitan Terkait Gibran jadi Cawapres 2024

Luhut Binsar Pandjaitan dan Gibran
Luhut Binsar Pandjaitan dan Gibran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan tanggapan terhadap Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) 2024 pendamping Prabowo Subianto.

Diketahui, Luhut Binsar Pandjaitan menilai bahwa Gibran Rakabuming merupakan sosok yang energik dan memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa depan.

“Saya kira Gibran adalah sosok yang energik, memiliki potensi dan semangat untuk menjadi pemimpin di masa depan,” kata Luhut dalam keterangannya, Kamis (25/10/2023).

Baca Juga:5 Kali Erupsi Hari Ini, Gunung Anak Krakataw Berikan Peringatan WaspadaWOW! Nilai Pasar Pratama Arhan di klub Tokyo Verdy Selalu Meningkat

Luhut juga menilai bahwa pendamping Probowo ini memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi cawapres, karena ia sudah menjabat sebagai Wali Kota Solo selama dua periode dan juga memiliki latar belakang bisnis yang sukses.

“Gibran memiliki pengalaman sebagai Wali Kota Solo selama dua periode, dan juga memiliki latar belakang bisnis yang sukses,” tuturnya.

Luhut berharap bahwa pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024, hingga ia berharap keduanya dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya berharap pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024, dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas Luhut.

Tanggapannya tersebut disambut positif oleh pendukung Prabowo-Gibran, karena mereka menilai bahwa Luhut merupakan tokoh politik yang berpengaruh dan dukungannya akan sangat membantu.

Namun, ada juga pihak yang meragukan kemampuan Gibran untuk menjadi cawapres, dengan menilai bahwa calon cawapres 2024 tersebut masih terlalu muda dan belum memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi pemimpin nasional.

 

0 Komentar