Diklaim Si Paling Gemoy, Ternyata Ini Alasan Prabowo Sering Joget-Joget

Prabowo
Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, dikenal sebagai capres paling gemoy karena ia sosok yang sering berjoget-joget di berbagai acara, baik acara politik maupun acara non-politik.

Penasarankan bagaimana penjelasan lucunya Prabowo yang sering berjoget tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Terdapat beberapa alasan mengapa Prabowo yang merupakan capres 2024 tersebut sering berjoget, diantaranya yakni:

Baca Juga:Dinilai Baperan Oleh Publik, Ganjar Janji Siap Dikritik Jika TerpilihTanggapan Luhut Binsar Pandjaitan Terkait Gibran jadi Cawapres 2024

1. Kegemaran sejak kecil
Capres 2024 tersebut mengatakan bahwa ia sudah suka berjoget sejak kecil, karena ia terbiasa melihat kakek dan ayahnya berjoget hingga dirinya pun mengikuti jejak mereka.

2. Cara untuk mengekspresikan kegembiraan
Capres 2024 tersebut juga mengatakan bahwa ia berjoget sebagai cara untuk mengekspresikan kegembiraan dan kebahagiaannya, hingga ia merasa bahwa berjoget adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan kemenangan atau keberhasilan.

3. Strategi politik Prabowo
Terdapat juga yang menilai bahwa capres 2024 tersebut berjoget sebagai strategi politik, karena ia ingin menunjukkan kepada publik bahwa dirinya adalah sosok yang ramah dan tidak kaku yang juga ingin membangun citra sebagai sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

Terlepas dari alasan-alasan tersebut, Prabowo Subianto telah menjadi salah satu tokoh politik Indonesia yang paling terkenal dengan kebiasaannya berjoget, karena bebiasaan tersebut telah menjadi ciri khas Prabowo dan ia pun tidak pernah malu untuk menunjukkannya kepada publik.

0 Komentar