Red Sparks Akhiri Tren Kekalahan Beruntun di Laga Penutup Ronde 2

Foto Instagram : @red__sparks
Foto Instagram : @red__sparks
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Daejon Red Sparks berhasil mengakhiri tren negatif yang sebelumnya tidak pernah menang, akhirnya kini bisa menang untuk pertama kalinya pada ronde kedua melawan Saving Ai Peppers dengan skor 3-1, di Gymnasium Chungmu, Selasa (28/11/2023).

Pertandingan set pertama sangat sengit, Red Sparks sempat unggul dengan selisih 6 poin pada awal pertandingan, namun Ai Peppers berhasil memperkecil ketinggalan hingga akhirnya menyamakan kedudukan.

Pada set pertama ini Red Sparks bisa saja unggul namun banyak kesalah yang dilakukan oleh tim berasal dari Daejon ini sehingga Ai Peppers mampu unggul dan mengakhiri set pertama dengan skor 21-25.

Baca Juga:Harvest Moon ‘The Winds of Anthos’ Grafis Dan Fitur Lebih RealistisHarvest Moon ‘Seeds of Memories’ Kini Bisa Dimainkan di Android

Set kedua Red Sparks sempat tertinggal dengan skor 2-5, namun Red Sparks bisa menggembalikan ritme permainannya sehingga bisa menyerang dengan konsisten melalu duet ‘meriam kembar’ Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana dengan mengakhiri skor akhir set kedua 25-23.

Megawati tampil secara gemilang pada pertandingan kali ini, di set ketiga Red Sparks langsung mengungguli Ai Peppers, pertahanan Ai Peppers rapuh dan banyak melakukan kesalahan, dengan kondisi seperti ini Megawati dan kawan -kawan bisa langsung meninggalkan Ai Peppers dengan selisih skor yang jauh pada akhir pertandingan yaitu 25-16.

Ai Peppers pada set ke empat tampaknya tidak melakukan perubahan yang signifikan, pertahanannya masih rapuh karena tak mampu membendung serangan dari tim Red Sparks, sehingga di poin awal Red Sparks sudah unggul jauh. Ai Peppers harus menerima kekalahan pada laga penutupan ronde ke dua kali ini dengan skor akhir set ke empat 25-18.

Megawati Hangestri berhasil catatkan 30 poin pada pertandingan kali ini, sampai akhir laga ronde kedua ini Megawati selalu menjadi pencetak skor terbanyak untuk Red Sparks, Tidak hanya Megawati Dan Giovanna Milana saja yang tampil apik kali ini, Park Hye Min juga berhasil menambah daya serang tim Red Sparks.

Park Hye Min yang sebelumnya bermain buruk pada pertandingan kali ini berhasil memberikan kontribusi terbaiknya untuk memutus tren kekalahan beruntun dari Red Sparks.

0 Komentar